Rental Proyektor di Pekanbaru untuk Meeting

Rental Proyektor di Pekanbaru untuk Meeting. Waktu itu sudah menunjukkan pukul 19.50WIB, padahal saya baru saja duduk dirumah sebentar untuk melepaskan capek, karena juga baru mengantar proyektor ke Jl Rajawali Sakti jadi lumayan jauh, karena sore juga lumayan macet sehingga memang perjalannya cukup melelahkan. Pada waktu itu memang ada rute2 perjalanan yang cukup panjang.

Rental proyektor ukuran 5000 Ansi lumens pekanbaru

Nah setelah duduk sejenak sambil ngobrol sama istri dan anak – anak, tiba – tiba ada telepon masuk ke handphone saya, setelah saya cek ternyata sudah 4kali telepon dan di watsapp juga sudah ada beberapa pesan dan ada 2 kali panggilan. Pada panggilan terakhir saya langsung angkat, kemudian pelanggan yang nyewa proyektor untuk jam 19.00WIB tadi nelpon, padahal waktu nelponnya sudah 19.50WIB saya lihat di handphone saya. Saya juga kaget, ada apa ya, kok sepertinya penting sekali, karena panggilannya sudah banyak.

Setelah terjadi komunikasi, beliau mengatakan, bahwa proyektornya tidak hidup rusak karena ini gak ada tampil apa2, blank aja katanya. Sayapun kaget, padahal setiap proyektor yang saya delivery, pasti sudah dicek sebelumnya atau dipastikan bahwa penyewa sebelumnya tidak ada masalah. Sayapun terpaksa langsung buru2, pergi lagi ke tempat yang bersangkutan dan saya dalam perjalanan sekitar 30menit.

Rental Infocus Ukuran 5000 Ansi Lumens

Asumsi saya, ini bisa jadi jatuh atau kebentur makanya tidak bisa hidup, jangan – jangan ini jatuh, itulah pikiran saya. Tetapi apapun masalahnya ini tidak boleh terjadi, sayapun sudah bawa pengganti proyektor, kebetulan stock yang kecil habis jadi sayapun bawa yang biasa saya Rental Proyektor ukuran 3500 Ansi Lumens, karena dalam pikiran saya jangan sampai orangnya kecewa, masalah yang terjadi bisa diselesaikan nanti yang penting, presentasi tidak terganggu.

Ternyata benar dugaan saya bapak/ibu, penutup lensa proyektornya belum dibuka sehingga memang tampilan di layar blank. Jika diperhatikan gambar di atas, gambar 1 itu adalah posisi lensa sudah terbuka dan gambar proyektor ke dua adalah lensa masih tertutup. Inilah yang sedang terjadi, padahal mereka ada disana sekitar 7 orang, tak satupun yang memperhatikan. Akhirnya saya kembali lagi kerumah, kesal sih ada, tapi yang pasti ada rasa puas, karena problem terselesaikan, tetapi ini menjadi pelajaran berharga, kecil tapi sangat berpengaruh. Itulah makanya saya share tulisan ini.

One thought on “Rental Proyektor di Pekanbaru untuk Meeting

  1. Pingback: Harga Sewa Infocus per Hari di Pekanbaru | Sewa Proyektor Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *